Reviewmu.com

Cari Blog Ini

Kamis, 01 Desember 2011

Setelah selama ini saya berhenti dari dunia beberapa bulan ini, akhirnya saya bisa posting lagi dengan blog saya yang satu ini. entah apa yang terjadi sehingga blog saya yang satu ini menjadi blog yang paling jarang saya posting. entah karena alamat URL yang panjang dan ribet. tetapi untuk menanggulangi hal tersebut saya mencoba memberikan yang terbaik untuk blog saya yang satu ini. maklum saya juga baru pemula yang hanya main-main dalam membuat blog dan tidak begitu serius dalam menggulati bisnis internet. Disamping pekerjaan saya yang banyak sebagai pelajar. Tugas-tugas yang saya emban dari guru sungguh membuat saya tidak berpikir untuk meneruskan blog ini. tetapi di waktu luang saya akan berusaha membangkitkan gairah ngeblog yang selama ini pupus akibat banyaknya tugas yang guru saya berikan dan keterbatasan dana yang saya alami untuk menikmati koneksi internet.

Untung sekarang saya sudah membeli modem Alcatel keluaran produk Axis yang lumayan cepat kalao di bandingkan dengan modem-modem lainnya. harganya juga miring sekitar 300 ribu sudah mendapat bonus internetan unlimited selama 1 bulan dengan FUP 1 gigabite. lumayan untuk online sehari-hari, hanya dengan menyisakan uang jajan saya yang di berikan dari orang tua, saya bisa menutup biaya internet unlimited yang di sediakan Axis sebesar 49000 rupiah sebulannya dengan FUP 500 Mb. FUP adalah batas pemakaian. misalnya saya membeli paket dengan FUP 1 giga dengan kecepatan 300kbps. maka setelah saya menghabiskan 1 giga kecepatan modem saya akan berkurang menjadi 100 kbps. tetapi karena di dukung oleh sinyal Axis yang kencang di daerah puri hijau Purwokerto. tidaklah mejadi masalah kecepatan yang hanya 100 kbps itu. toh harganya juga mamuaskan hanya dengan 49000 saja tidak usah pergi ke warnet. hahahah

0

0 komentar:

meta tag

Free SEO Tools

Powered By Blogger