Reviewmu.com

Cari Blog Ini

Rabu, 17 Februari 2010

      kebanyakan game squad based shooters memiliki alur cerita yang lurus, jahat vs baik. seperti sekelompok pasukan elit melawan teroris, pemberontakan, pembunuh atau apapun. namun game terbaru karya diezel power ini berusaha menawarkan aksi berbeda dengan jalan ceritalebih kontroversial, bersetting perang sipil di tengah-tengah afrika timur.

      diceritakan bahwa pasukan tentara marine terlatih telah menghilang di pedalaman afrika, dan tim anda di tugaskan untuk mencari tahu apa yang terjadi pada mereka.begitu mencapai lokasi , anda segera menelusuri jejak terakhir pasukan tersebut sampai di sebuah kota. tiba-tiba anda di serang oleh pasukan bersenjata lengkap. tidak memakan waktu lama untuk mengetahui identitas penyerang anda sesungguhnya. yaitu tim pasukan khusus yang hilang.
      tema yang jarang seperti ini pada awalnya akan membingungkan. tetapi tidak perlu khawatir. karena seiring berjalannya permainan, semua pertanyaan
akan ter-jawab dengan sendirinya. Game ini dilengkapi dengan lingkungan interaktif yaitu semua benda yang ada di sekitar anda bisa digunakan untuk perlindungan. karena itu selalu amati situasi sekitar anda.

0

0 komentar:

meta tag

Free SEO Tools

Powered By Blogger