Reviewmu.com

Cari Blog Ini

Rabu, 17 Februari 2010


        lagi, sebuah game first person shooter di luncurkan oleh techland. game ini akan membuat anda merasa bagai Rambo dengan setip misi heroiknya. anda akan berpetualang ke tempat-tempat eksotis di dunia untuk menyelamatkan seorang korban penculikan, memburu pedagang narkotika, dan menyerang teroris.
       anda akan berkelana mulai dari afrika selatan sampai kepulauan pasifik, kemampuan pekerjaan memanggil anda. meski-pun hampir seluruh misi yang akan anda mainkan sudah dapat di tebak, game ini menyajikan dengan menarik bekal seru gila-gilaan, yang di jamin pasti akan memuaskan seluruh penggemar game PFS.
       terdapat tiga keahlian khusus yang dapat dipilih. ingin berfokus pada senjata api? pilah spesialis senjata. anda harus membayar untuk dapat menggunakan senjata-senjata berat dan pelatihan, serta lisensi. atau anda mungkin berminat pada bidang mekanik yang memperoleh-kan anda untuk mencuri mobil dan mengendarai tank di area pertempuran. terakhir adalah spesialis alpinist, yang akan membuat nada bergerak lebih bebas di sekitar lingkungan, khususnya ketika memanjat rintangan dan melewati jalan-jalan dengan struktur tanah yang kasar.

0

0 komentar:

meta tag

Free SEO Tools

Powered By Blogger