Reviewmu.com

Cari Blog Ini

Kamis, 18 Februari 2010

         Di luncurkan nyaris berbarengan dengan filmnya yang merupakan live action anda adalah Drawin. guinea pig berpredikat agen rahasia dengan akses ke sejumlah gadget dan senjata. anda akan memiliki jet pack untuk membantu mencapai tempat-tempat yang tinggi. sebuah electro-whip yang memperpanjang jarak jangkauan tangan anda yang mungil, kacamata infrared untuk mencari musuh, dan sejumlah gadget-gadget cangih lainya yang akan membantu petualangan anda.

      Di rancang seperti tipikal game 3D action pletformer, lewati setiap level yang melompat, memanjat dan menyingkirkan musuh berupa peralatan rumah tangga yang berubah menjadi robot bersenjata dan siap menembak Leonard Saber, seorang jenius gila merupakan otak dari semua kekacauan ini. setelah mendapat reward berupa disk yang dapat membuka akses ke senjata dan upgrade baru.

      Anda dapat membelinya menggunakan microchip rampasan dari musuh. karakter dan lingkungan di desain dengan bagus dengan gaya khas disney, disertai sejumlah puzzle pada level-level tertentu, sebagai tambahan, sejumlah aktor dari film juga akan mengisi suara mereka di game ini.

0

0 komentar:

meta tag

Free SEO Tools

Powered By Blogger