Reviewmu.com

Cari Blog Ini

Kamis, 18 Februari 2010

          di dunia mini ninjas yang tenang, tiba-tiba kediaman terusik oleh ulah Evil Samurai Warlod yang berambisi mendominasi dunia, dan menggunakan sihir kuji untuk mengubah hewan-hewan tak berbahaya untuk menjadi pasukan samurai yang di taktik. perbuatan tak bertanggung jawab ini merusak keseimbangan alam, dan mendatangkan bencana yang parah.
           Badai topan dan gempa bumi mengguncang dunia yang garang. keadaan ini menyentak para ninja yang berada di ketinggian mountain. sadar dengan situasi buruk yang sedang terjadi, pemimpin para ninja tersebut mengirim sejumlah prajurit ter-baiknya turun gunung untuk menginvestigasi . namun tidak seorang pun ninja yang kembali, hanya tersisa dua murid yang terakhir. yang mau tidak mau harus di kirim oleh sang ninja master.

         gaya permainan sangat eye-catching dengan visualisasi kartun, yang penuh warna. kedua ninja memiliki kemampuan bertarung yang berbeda, namun saling melengkapi, jika si kecil Hero menggunakan serangan ninja normal di tambah sihir kuji yang memampukannya merapal mantra pemanggil bola api dan petir, futo menggunakan kekuatan fisiknya yang luar biasa, dengan senjata andalan palu raksasa.

0

0 komentar:

meta tag

Free SEO Tools

Powered By Blogger