Reviewmu.com

Cari Blog Ini

Kamis, 18 Februari 2010

    sekilas game ini mengingat kita seperti board game Battleship klasik. pada awal trailer, anda akan melihat dua pemain yang menggerakkan sejumlah tabel dengan touch sensitive yang futuristik, mengingat kita pada film Minory Report. mereka dapat menyebarkan tank, kapal perang, meriam melawan satu sama lain. Pada awal permainan, game ini terlihat seperti sebuah Borad Game biasa.

     Namun game ini tidak se-jujur game pada umumnya. Di sini, anda harus menggunakan tipu muslihat dan cara-cara licik yang tersedia. anda bahkan dapat menggunakan unit-unit palsu sebagai umpan, dan mencuri kemenangan pada akhirnya.
     3D engine Real time mengizinkan anda untuk melihat sudut pandang permainan dari beberapa level. Pada gameplay, anda dapat menggunakan sejumlah kartu untuk mendapatkan kemampuan khusus, seperti menyebarkan tank dan tentara palsu yang terlihat nyata, membuat unit infantri anda terlihat kelas berat, dan sebaliknya di mata musuh. Kartu-kartu ini dapat digunakan kembali, namun dibatasi pada jenis kartu yang anda gunakan. karena itu bijaksanalah memilih kartu yang paling mendukung strategi anda.

0

0 komentar:

meta tag

Free SEO Tools

Powered By Blogger