Reviewmu.com

Cari Blog Ini

Kamis, 18 Februari 2010

Virtua tenis 2009 memiliki mode World Tour, dan online rangking sistem yang ter-integrasi. pada awal permainan ketika menciptakan permainan, sejumlah karakter pemain tenis ternama akan menjadi pilihan anda. dengan fitur 40 lapangan berbeda untuk dimainkan, termasuk lokasi-lokasi unik seperti Dubai dan Shanghai, di jamin game ini akan mampu menghibur anda dalam waktu yang cukup lama.

     Davids cup yang merupakan event internasional dalam dunia tenis, sebenarnya pun telah di-lisensi-kan, dan  akan muncul pada game ini. Gaya permainan juga mendapat banyak perbaikan, misalnya serving dibuat lebih sensitive, yang otomatis akan membutuhkan keahlian lebih. Posisi di lapangan pun akan dibuat sedemikian rupa sehingga anda dapat mencoba dari berbagai sudut dengan lebih fleksibel. level detail ditingkatkan tidak hanya tekstur lapangan, tapi juga pada elemen pendukung seperti penonton yang akan menjadi lebih vokal dan aktif.
     Sudut pandang kamera baru memungkinkan anda melihat arena dan permainan dari berbagai sisi, bahkan dari jarak rendah dan dekat seluruh elemen diciptakan se-realistis, mungkin untuk menciptakan atmosfer permainan yang mengesankan.

0

0 komentar:

meta tag

Free SEO Tools

Powered By Blogger