Reviewmu.com

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Juni 2010

Pertama emang tidak tertarik dengan game online yang satu ini. aku memang sebelum mengenal game fps ini lebih suka sama game seperti Counter Stricke. dan lainnya. waktu itu sepulang ujian akir sekolah UAS. temenku yang namanya Tio ngajakin aku tuh ke warnet. ya udah aku turutin. eh di sana aku di suruh register di gemscool.com. awalnya ga tertarik. ya udah aku coba aja register. sesudah register tuh langsung buka shortcut point blank yang ada di dekstop. jbret udah login kan, main di server yang sepi bareng tio. wah asyiknya aku takjub dengan permainan yang 1 ini. semenjak itulah 1 bulan pagi sore mainan point blank sampai pangkat bengkok 3 aksen 2. wah udah mau diamon ya. bagi pembaca yang berminat bermain point blank. registernya udah tutu udah terlalu penuh. ya kasihan deh kalian. tapi yang udah punya akun gemscul. bisa add aku di pointblanknya idnya andforyou1 ok. bagi yang gak bisa game online di gemscool. bisa juga di Atlantika. situsnya sama di gemscool.com trus pertama masuk ada dua pilihan gemscool atau atlantika. kalau gemscool udah ga bisa lagi. jadi mending atlantika. hebat lho efek dari gamenya. seperti darah bercucuran pun dia perhatikan dengan jeli. jadi tampak lebih nyata dalam menjalankan misi point blank seperti bom mision gitu. ayo siapa yang berminat add id pb ku yaitu andforyou1. thanks yang udah bc artikelku

0

0 komentar:

meta tag

Free SEO Tools

Powered By Blogger